Pimpin Satgas kebersihan Lingkungan Hidup A.Muh.Hasbi mengajak seluruh Pihak bersinergi dalam upaya penanganan sampah

230

LH-Dimulai dari pukul 08.00 wita Rabu, 22 Januari 2020 para Satgas Kebersihan Lingkungan Hidup Kab.Bone membersihkan Hasil tebangan dari Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang terletak di pelataran Jl.Sukawati dan Jl.Sudirman dengan menggunakan peralatan kebersihan.

Sampah – sampah dari tebangan yang menepi di badan jalan sekejap dibersihkan oleh mereka. Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan kegiatan ikut serta menjaga kebersihan kota. Dalam pelaksanaannya para satgas kebersihan Dinas lingkungan Hidup bersama pegawai pun ikut andil membersihkan.

Upaya nyata ini merupakan tekad bersama dalam mewujudkan Kota bone yang bersih. Dalam kesempatan itu Kepala Bidang Pengelolaan sampah & Limbah B3 menyampaikan bahwa kegiatan yang berkaitan dengan kebersihan akan terus dilakukan. ‘’ Kami akan terus meningkatkan kebersihan di wilayah Bone,Kerjasama dengan pihak lain pun akan dilakukan hingga tercipta lingkungan yang bersih. Upaya inilah yang nantinya kami terus lakukan’’, tutur Andi Muh.Hasbi kepada Humas Dlh.